Rabu, 25 Oktober 2023

My Hobby

    Hi hii, kembali lagii kesinii. Jadi kali ini saya akan menceritakan Hobby-hobby yang sangaat saya gemari.

Saya memiliki beberapa hobi yang sangat beragam. Salah satunya adalah berenang, saya sangat suka berenang karena memberikan rasa kebebasan dan ketenangan di dalam air, dan saya suka sensasi menyegarkan dari air yang melingkupi tubuh. Tetapi itu dulu, di saat saya sudah mulai memasuki SMA saya sudah mulai berhenti berenang.

Selain berenang, saya juga sangat menyukai membaca novel. Membaca adalah cara luar biasa untuk menjelajahi dunia imajinasi dan mendalami cerita-cerita yang beragam. Saya menemukan kepuasan dalam membaca novel dengan berbagai genre, mulai dari fiksi hingga sastra klasik.

Selain itu, menonton film juga menjadi salah satu hobi favorit saya, terutama drakor, film aksi, dan berbagai jenis film lainnya. Ini adalah cara saya yang bagus untuk bersantai dan terhibur.

0 komentar:

Posting Komentar