Rabu, 22 November 2023

About My Class "NEFANTHREE"


Hiii jumpa lagii diblog ini, jadi kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang kelas saya.

Kelas saya, dikenal dengan sebutan NEFANTHREE, adalah sebuah kelas yang terdiri dari 31 siswa/i, dengan 13 siswi dan 18 siswa. Pengalaman saya di kelas 12 menjadi sangat khas karena kelas kami diacak, menciptakan dinamika interaksi yang berbeda setiap harinya. Nama "NEFANTHREE" mencerminkan identitas kami yang unik dan menciptakan kebanggaan tersendiri di antara kami.

Peminatan kami adalah MIPA, tetapi karena kelas kami diacak jadi disetiap kelas ada berbagai peminatan seperti Geografi, Sosiologi, dan Ekonomi. Walaupun demikian, kelas kami juga penuh dengan suasana yang heboh. Setiap ruang kelas dipenuhi tawa dan obrolan yang menggambarkan sisi asik kami, namun tidak mengurangi keberlanjutan pembelajaran.

Tetapi, di balik kehebohan itu, solidaritas menjadi pondasi kuat kami. Saat menghadapi berbagai event sekolah, dari lomba akademis hingga kegiatan non akademis, kelas "NEFANTHREE" tetap kompak dan bersatu. Keakraban ini bukan hanya saat acara formal, tapi juga terasa di setiap sudut kelas, menciptakan atmosfer yang ramah dan mendukung.






0 komentar:

Posting Komentar